Official Google Blog: Google search and search engine spam

Baca baca peraturan google yang baru, semoga aja sekarang google bersih dari sampah. Untuk jelasnya berikut link sumber berita :
Official Google Blog: Google search and search engine spam
Berikut hasil translasi dari google translate :

Januari membawa serentetan cerita tentang kualitas pencarian Google. Membaca beberapa artikel baru-baru ini, Anda mungkin bertanya apakah kualitas pencarian kami telah memburuk. Jawaban singkatnya adalah bahwa menurut metrik evaluasi yang kami telah disempurnakan selama lebih dari satu dekade, kualitas pencarian Google lebih baik daripada yang pernah dalam hal relevansi, kesegaran dan kelengkapan. Saat ini, spam berbahasa Inggris dalam hasil Google kurang dari setengah apa itu lima tahun yang lalu, dan spam dalam bahasa lain kebanyakan bahkan lebih rendah daripada di Inggris. Namun, kami telah melihat sedikit uptick spam dalam beberapa bulan terakhir, dan sementara kita sudah membuat kemajuan, kami telah berlangsung baru upaya untuk terus meningkatkan kualitas penelusuran kami.

Hanya sebagai pengingat, webspam adalah sampah yang Anda lihat pada hasil pencarian ketika situs web mencoba untuk menipu cara mereka ke posisi yang lebih tinggi dalam hasil pencarian atau melanggar pedoman mesin pencari berkualitas. Satu dekade yang lalu, situasi spam sangat buruk bahwa mesin pencari secara teratur akan kembali webspam luar topik untuk pencarian yang berbeda. Untuk sebagian besar, Google telah berhasil dipukul kembali bahwa jenis "webspam murni"-bahkan ketika beberapa spammer resor untuk sneakier atau bahkan taktik ilegal seperti hacking website.

Ketika kami telah meningkatkan baik ukuran kami dan kesegaran dalam beberapa bulan terakhir, kami telah alami diindeks banyak konten yang baik dan beberapa spam juga. Untuk menjawab tantangan itu, kami baru saja meluncurkan sebuah classifier dokumen-level didesain ulang yang membuat lebih sulit untuk konten pada halaman-spam untuk peringkat tinggi. Pemilah baru lebih baik dalam mendeteksi spam pada halaman web individu, misalnya, mengulangi kata-spam jenis frase Anda cenderung untuk melihat di bermutu rendah, otomatis, komentar blog mempromosikan diri. Kami juga secara radikal mampu meningkatkan kemampuan kita untuk mendeteksi situs-situs hack, yang merupakan sumber utama spam pada tahun 2010. Dan kami mengevaluasi beberapa perubahan yang seharusnya membantu mendorong tingkat spam bahkan lebih rendah, termasuk satu perubahan yang menyerang, terutama situs-situs yang konten copy orang lain dan situs dengan tingkat rendah konten asli. Kami akan terus mengeksplorasi cara untuk mengurangi spam, termasuk cara-cara baru bagi pengguna untuk memberikan umpan balik yang lebih eksplisit tentang situs spam dan berkualitas rendah.

Sebagai "webspam murni" telah menurun dari waktu ke waktu, perhatian telah bergeser bukan untuk "pertanian konten," yang situs dengan isi yang dangkal atau berkualitas rendah. Pada tahun 2010, kami meluncurkan dua perubahan besar algoritmik difokuskan pada situs berkualitas rendah. Meskipun demikian, kita mendengar umpan balik dari web keras dan jelas: orang yang meminta tindakan yang lebih kuat di peternakan konten dan situs yang terutama terdiri dari spam atau konten berkualitas rendah. Kami bangga dalam pencarian Google dan berusaha untuk membuat masing-masing dan setiap pencarian yang sempurna. Kenyataannya adalah bahwa kita tidak sempurna, dan dikombinasikan dengan harapan pengguna meroket Google, ketidaksempurnaan ini mendapatkan dimuliakan di dalam persepsi. Namun, kita dapat dan harus berbuat lebih baik.

Satu kesalahpahaman yang pernah kita lihat dalam beberapa minggu terakhir adalah gagasan bahwa Google tidak mengambil sebagai tindakan yang kuat pada konten spam dalam indeks kami jika situs tersebut melayani iklan Google. Untuk menjadi jelas:

* Google benar-benar mengambil tindakan di situs yang melanggar panduan kualitas kami terlepas dari apakah mereka memiliki iklan didukung oleh Google;
* Menampilkan iklan Google tidak membantu peringkat sebuah situs di Google, dan
* Membeli iklan Google tidak meningkatkan peringkat situs dalam hasil pencarian Google.

Prinsip-prinsip ini selalu diterapkan, tetapi sangat penting untuk menegaskan mereka masih terus benar.

Orang-orang cukup peduli tentang Google untuk memberitahu kami-kadang semangat-apa yang mereka ingin melihat ditingkatkan. Kami sangat menghargai umpan balik ini. Dikombinasikan dengan evaluasi ilmiah kita sendiri, umpan balik pengguna memungkinkan kita untuk mengeksplorasi setiap kesempatan untuk perbaikan mungkin. Tolong beritahu kami bagaimana kami dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik, dan kami akan terus bekerja ke arah yang lebih baik Google.

0 Responses to “Official Google Blog: Google search and search engine spam”

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

cara memperbesar penis