Ini Lho Ruang Khusus Masturbasi

Masturbasi mungkin sudah biasa dilakukan kalau sedang sendiri. Tetapi kalau di tempat umum? Baca kisah selengkapnya berikut.

Jakarta, Program bayi tabung dilakukan dengan mempertemukan sel telur dan sperma di laboratorium. Jika pada perempuan sel telur dikeluarkan oleh dokter, laki-laki harus mengeluarkan spermanya sendiri sehingga ada ruang khusus di klinik kesuburan yang disebut ruang masturbasi.

Ruang masturbasi yang resminya bernama sperm collection room merupakan ruang khusus di klinik kesuburan yang disediakan khusus untuk pasien laki-laki. Sesuai namanya, ruangan ini menjadi tempat untuk mengeluarkan sperma untuk kemudian ditampung dalam botol khusus.

"Kami menyadari betul, terkadang tidak mudah untuk mengelurkan sperma. Karena itu kami sediakan ruangan seperti hotel lengkap dengan fasilitasnya," ungkap dr Budi Wiweko, SpOG(K) dari Klinik Yasmin Kencana RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) saat ditemui detikHealth di Salemba, Selasa (20/9/2011). sumber : http://images.detik.com/albums/detikhealth/2009/07/content/masturbatorium-150.JPG

0 Responses to “Ini Lho Ruang Khusus Masturbasi”

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

cara memperbesar penis