UANG MAYA

Uang maya? Apa uangnya maya (bo'ong2an) ?? Nggak sih, uangnya beneran, Cuma' nyarinya di dunia maya (internet).

Anda pasti bertanya? "Ah, mana bisa?? Mana mungkin??" Mungkin kok, soalnya saya sendiri sudah membuktikannya.

Tetapi sebelum Anda melanjutkan membaca, Anda harus ingat, tempat yang akan Anda gunakan untuk mencari uang nanti adalah DUNIA MAYA, jadi tidak akan ada polisi yang Anda lapori seandainya anda ditipu, tidak ada orang yang akan anda pukuli jika ternyata anda ditipu, karena apa?? Karena tempat kita mencari uang nanti adalah DUNIA MAYA.

Eeeit jangan takut dulu, lanjutkan membaca sampai selesai, baru Anda putuskan, apakah Anda cocok untuk berbisnis di dunia maya atau tidak.

Jadi pada dasarnya untuk bermain2 uang di dunia maya, anda harus pegang beberapa prinsip dasar berikut :

+ Anda jangan sakit hati kalo ternyata misalnya Anda kena tipu (peluangnya 50:50), makanya kalo mau aman, berinvestasilah berdasarkan rekomendasi (seperti yang saya lakukan sekarang ini, saya akan merekomendasikan kepada Anda beberapa produk)

Kenapa harus berinvestasi berdasarkan rekomendasi? Karena orang yang merekomendasikan kepada Anda tersebut pasti sudah membuktikan kebenaran dari produk yang direkomendasikannya tersebut, makanya dia berani merekomendasikan (^_^)

+ Selalu gunakan "UANG NGANGGUR" Anda (sebenarnya sih ini juga prinsip dasar investasi).

Maksudnya apa? Maksudnya, jangan sampai Anda berinvestasi dengan menggunakan uang yang Anda butuhkan untuk kebutuhan rumah tangga Anda.

Karen a apa? Karena, kalaupun nantinya investai Anda menghasilkan 0 (zero) return, dan modal Anda hilang, tidak akan mempengaruhi keadaan keuangan rumah tangga Anda.

Maka dari itu, berinvestasilah sebatas Anda bisa menanggung kerugian.

+ Yang terakhir, Jangan banyak tanya, kalau iya, iya, kalau nggak, nggak. Kalau ragu ragu mendingan nggak usah. Karena kalo ada apa-apa, Anda sendiri yang nyesel.

Tetapi jangan nyesel juga kalo nantinya temen Anda sukses gara-gara bisnis maya beginian.

Jadi kalau Anda berpegangan pada tiga prinsip aneh yang saya berikan di atas, Insya Allah, hati Anda akan selalu tentram, hehehehe (kagak nyambung ya :P )





Berikut adalah daftar beberapa website yang saya gunakan untuk berinvestasi, dan sudah menghasilkan, karena itu saya berani untuk merekomendasikannya untuk Anda. Anda pasti bertanya-tanya, Elu kan udah banyak duit kenapa kok masih pake rekomendasi-rekomendasi segala?? Kan mendingan diem-diem aja, biar elu kaya sendiri, orang lain miskin?!? Waah saya sih tipenya bukan seperti itu, saya ini orangnya suka berbagi hehehehe. Tapi pada dasarnya sih saya kasih rekomendasi ini karena kalo nantinya Anda invest di website yang bersangkutan, saya akan dapat bonus, dan bonusnya lumayan gede, makanya itu, saya kasih-kasih rekomendasi, biar investasi saya bertambah gede juga. Iya ngga'?.

So,… eng ing eng… ini dia beberapa website yang saya ceritakan diatas ::


MEGADANA


FOREXINVESTA



Memang Cuma dua website sih, tapi kemungkinan akan bertambah, sekarang ini saya sedang percoba'an di beberapa investment website. Saya tidak akan berani memberikan rekomendasi kalau saya belum membuktikan sendiri

0 Responses to “UANG MAYA”

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

cara memperbesar penis